Spongebob Squarepants

by - 9/15/2012 11:37:00 AM


Hayoooo readers ! pada tau kan sama kartun yang namanya Spongebob Squarepants ? Yaaa pasti pada tau dong. Saya termaksud fans nya, banyak temen yang tanya "kenapa sih suka banget sama spongebob ?" dan selalu saya jawab kayak gini "gara-gara sii kartun kuning ini tuh lucu, baik hati, agak bloon sih emang, sabar banget udah dijahatin sama Squidward tetep aja masih baik". Oiya Spongebob Squarepants diciptain sama yang namanya Stephen Hillenburg dan Spongebob itu sebuah binatang laut yang bernama spons dia tinggal di kota Bikini Bottom Samudra Pasifik. Punya rumah berbentuk buah nanas, dia juga punya tetangga yang namanya Squidward bentuk rumahnya kayak wajah orang gitu agak aneh sih, terus juga ada sii Patrick tetangga + sahabatnya si Spongebob tinggal dirumah batu, pada kodratnya bintang laut emang tinggal dibawah batu ! oh oh dia juga punya binatang peliharaan sama kayak saya juga punya binatang peliharaan cuma bedanya si doi melihara siput laut dan saya sendiri melihara kelinci beda jauh banget kelinci dan siput.

Ngomong-ngomong namanya si siput peliharaan Spongebob tuh Gerry, bisa ngeong juga kayak kucing. Banyak juga binatang yang jadi binatang meranin film nya Spongebob seperti, inget gak sama sii cacing hijau itu ? yaahhh pokonya itu lah si cacing hijau. Terus ada juga ubur-ubur kata makluk Bikini Bottom sih ubur-ubur itu mungkin lebahnya mereka, soalnya bisa ngeluarin jelly yang enak banget.

Kendaraan di Bikini Bottom juga mereka ngegunain kapal sebagai mobil, kapal selam sebagai bus nya, terus juga sepeda yang roda satu atau sepeda roda dua sebagai sepeda yaaa emang sepeda.. Kadang-kadang suka ngebayangin enak kali yaa tinggal di Bikini Bottom bareng si Spongebob ? Mengkhayal nya suka yang aneh-aneh nih saya nya.

Terus..terus si Spongebob juga punya pekerjaan, sebagai koki dirumah makan Krusty Krab. Selain Spongebob yang bekerja dirumah makan tersebut Squidward juga bekerja disitu sebagai penjaga kasir. Mereka berdua punya atasan yang namanya Mr. Krabs si kepiting merah, mata duitan banget dan perhitungan banget udah kalo soal uang tapi tapi tapi Mr. Krabs kadang-kadang juga baik sama si anaknya yang namanya Pearl ikan paus agak aneh sih, gimana bisa gitu kepiting ngelahirin ikan paus yang lebih gede dari badan mereka, yaudah lah namanya juga dunia imajinasi ahhaha.

Layaknya kayak manusia biasa yang punya bisnis, Mr. Krabs juga punya saingan. Dia bersaing sama Plankton si udang kecil dan punya restoran bernama ChumBucket. Faktanya si Plankton ini punya istri dan istrinya tuh komputer namanya Keren, yaaa namanya juga nikah sama komputer mana punya anak. Nyebelinnya juga si Plankton suka licik sih, sering banget kepo sama resep rahasia Krabby Patty. Untung aja dia sering gagal juga buat nyuri resep rahasia Krabby Patty.

Gak ketinggalan juga si temen deketnya Spongebob yang kuat banget, namanya Shandy dia adalah cewek macho ! Keren deh pokonya jago banget karate, seksi lagi. Terus temen nya Si Spongebob yang kuat banget ada juga yang namanya Larry tapi dia cowok, kerjaannya penjaga pantai.

Banyak lagi tentang Spongebob yang kalian kayaknya juga udah pada tau jadi gak usah saya ceritain disini, intinya Spongebob tuh yaaa itu lucu, baik hati banget lagi. 

You May Also Like

0 comments