OPINION

by - 2/04/2012 06:46:00 AM


Task 3

Kali ini tugas Webdesign saya, diminta mencari blog yang berkaitan dengan education, business, personal/ideas, medis dan memberi pendapat tentang contoh-contoh blog yang saya dapatkan.

Education :

1. http://muriwandany.wordpress.com/
Blog tersebut isinya menggambarkan tentang pendidikan, dan kepedulian atas sekolah-sekolah yang kurang mendapatkan perhatian. Blog tersebut juga sangat menarik menurut saya untuk dikunjungi dan dibaca.

2. http://romansakimia.blogspot.com/
Blog yang satu ini isinya hanya tentang pelajaran kimia tetapi di blog ini kita dapat mendownload materi-materi tentang pelajaran kimia.

3.  http://www.blog-guru.web.id/
Blog ini berisi tentang seperti pemimpin-pemimpin yang baik, dan juga terdapat model-model pembelajaran, model sekolah unggulan, sampai kumpulan bank soal.

4. http://budisansblog.blogspot.com/
Blog ini juga menyajikan sejumlah artikel menarik dan kata-kata mutiara dari berbagai sumber yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan meningkatkan motivasi. Tetapi blog ini terlalu biasa saja tidak terlalu menarik terlalu kosong tamplate nya.

5. http://cobaberbagi.wordpress.com/
Blog yang satu ini terdapat pengertian-pengertian yang sedang dibahas, terdapat soal latihannya dan juga terdapat pembahasannya, terdapat tempat untuk mendownload dan kisi-kisi UN. Tetapi blog ini umumnya hanya membahas tentang fisika saja.

Business :

1. http://alya-online-shop.blogspot.com/
Blog ini rata-rata menjual jam-jam tangan, tetapi blog ini juga menjual berbagai aksesoris dan pakaian. Harga-harga barang yang dijual diblog ini lumayan mahal. 

2.  http://dekyomoss.multiply.com
Blog ini memang tidak menjual barang dagangan, tetapi didalam blog ini dia menawarkan jasa untuk membuatkan media online-shop dengan biaya yang murah dan dengan garansi 1 tahun.

3.  http://kirara-shop.blogspot.com
Blog ini tempat penjualan buku komik, CD komik, CD cersil, CD beladiri, sedia juga CD ebook dengan tema kemiliteran, merajut, merenda dan lain-lain. Tetapi menurut saya tampilan blog ini terlalu ramai.

4. http://rumahaku97.multiply.com/
Blog ini menurut saya bagus, karena yang dijual disini harganya terjangkau dan juga terkadang mereka suka membagikan hadiah kepada setiap para pembeli dengan cara diundi.

5.  http://bisnis-online-internet.blogspot.com/
Blog ini berisi tentang panduan dasar tentang bagaimana menjadi bisnis pemula.

Personal/Ideas :

1. http://teman-curhatku.blogspot.com/
Blog ini berisi tentang curhat-curhatan semua pengunjung blog yang ingin curhat disini, bisa curhat disini dengan suasana hati kita, tentang apa saja bebas.Diblog ini kita juga bisa belajar dari kehidupan orang lain.

2. http://achiles-punyablog.blogspot.com/
Blog ini yaaa tempat nya orang-orang curhat juga, terserah kalian deh mau curhat apa saja. Tetapi tempat curhatnya kurang menarik karena tampilan blognya hanya biasa saja.

3. http://silahkancurhat.wordpress.com/
Tempat curhat lagi, tetapi disini ternyata pemilik blog memiliki aturan tidak boleh berkata yang tidak sopan didalam curhatan dan jika terlalu pribadi bisa langsung saja curhat dengan admin di YM nya atau MSN nya.

4. http://curhatkita.blogspot.com/
Blog ini tempat curhatnya yang rata-rata kaum muda yang sedang mencari jati diri, diblog ini juga kita bisa menemukan kata-kata mutiara.

5.  http://kumahasia.wordpress.com/
Blog ini hanya berisi curhatan si pemilik blog sendiri. Blog ini juga bagus dan menarik.

Medis :

1. http://wongalus.wordpress.com/
Blog ini memposting salah satu pengobatan yang berjudul “terapi air hujan” kedengarannya aneh tetapi jika kalian ingin mencoba nya silakan di tengok.

2. http://terapi-alif.blogspot.com/
Alternative medications & therapy based on Al Qur'an and Al Hadits. Visit the English version of this blog, HOLIPSYCHO ALIF THERAPY. Pengobatan dan terapi berdasarkan kemurnian Al Qur'an dan Al Hadits. Untuk diskusi silahkan bergabung dalam grup FORUM ALIF atau Yahoo Group terapialif.

3. http://rasasejati.wordpress.com/
Blog ini menjelaskan bagaimana caranya terapi dengan air teh pahit.

4. http://dialerbisnis.blogspot.com/
Blog ini memberikan informasi dari Rahasia Jamur Lingzhi Obat Herbal Ajaib yang katanya dapat menyembuhkan sakit.

5. http://fajarqimi.blogspot.com/
Di blog ini kita dapat berkonsultasi penyakit yang sedang diderita dan juga diblog ini bisa sekalian belajar bisnis online.











You May Also Like

0 comments