Berjuang Untuk Sukses

by - 1/10/2016 01:14:00 AM


Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Pada kesempatan ini saya telah membuat tag line yang bertemakan “Masa Depan” untuk menyelesaikan tugas Softskil dengan mata kuliah Desain Pemodelan Grafik. Seperti yang dapat dilihat tag line saya dibuat dengan tulisan “Berjuang Untuk Sukses !” mengartikan sebagai saya atau yang melihat tag line buatan saya selalu berjuang untuk menyelesaikan study yang sedang dijalankan sekarang agar kedepannya menjadi sukses, agar yang melihatnya pun akan menjadi semangat dan tidak bermalas-malasan untuk mengerjakan tugas atau paper yang sedang dibuat. Tanda seru pun dibuat sebagai tanda seruan supaya benar-benar terpacu semangat untuk menyelesaikan study. Kemudian saya membuat ada topi toganya dalam tag line tersebut ya seperti yang tadi saya katakan bahwa tag line yang saya buat ini dibuat agar semangat pembaca terpacu untuk menyelesaikan study yang sedang dijalankannya, saya berpikir mungkin kalau nanti melihat topi toga tersebut jadi semakin merasakan kalau tag line ini benar-benar dibuat seperti tema yang ditentukan. Shape yang saya buat juga terbentuk seperti itu alasannya sebagai tempat fokus untuk menyelesaikan study walaupun ada lika-liku untuk menempuh pendidikan. Untuk warna pada tulisan dan wadah didalamnya saya pilih warna pink karena pink itu menunjukkan kepercayaan, niat baik, pengobatan emosi, damai, perasaan yang halus, perasaan yang manis dan indah. Dengan begitu menempuh pendidikan agar menjadi sukses harus didasarkan dari kepercayaan diri, niat yang baik ketika menjadi sukses maka itu akan menjadi pengobatan emosi yang selama ini rasa ingin cepat-cepat menyelesaikan study terselesaikan maka akan menimbulkan rasa damai, perasaan yang halus, manis dan indah. Topi toga diwarnai hitam karena topi toga biasanya diwarnai sebagai warna hitam. Pada pinggiran shape warna merah mengartikan sebagai keberanian dalam menjalani study, kekuatan dan hasrat agar terpacu semangat juang yang tinggi dalam menyelesaikan study, juga mengartikan sebagai pencapaian tujuan dan perjuangan.

You May Also Like

0 comments